Senin, 09 Mei 2011

"TUMPENGAN" DALAM RANGKA HUT SPM ACACIA JAKARTA

Tanggal 1-Mei-2011 kemarin, SPM Hotel The Acacia Jakarta genap memasuki usianya yang ke-2, sejak berdiri pada tanggal 1-Mei-2009 yang lalu.

Acara tumpengan digelar di Kantor Sekretariat SPM dengan mengundang pihak manajemen yang kali ini diwakili oleh Ibu Jelita atau lebih akrab dipanggil Ibu JJ dari Human Resource Department.

Acara yang dihadiri hampir seluruh anggota Serikat itu berjalan cukup lancar dan meriah. Dengan Pembawa acara Bapak Anton Saptana, acara yang sekaligus serah terima jabatan Kepengurusan Periode 2009 - 2011 kepada Kepengurusan Periode 2011 - 2014 dengan puncak acara pemotongan tumpeng oleh Ibu JJ yang diserahkan kepada Bapak Sudarwo sebagai Ketua Umum SPM Periode 2011 - 2014.

"Tanpa kekompakan seluruh anggota Serikat, kami (Pengurus) apalah artinya, mari maju bersama-sama, bersatu, kompak, Tegur kami apabila kami salah, kritik kami apabila kami sudah tidak berjalan sesuai koridor yang benar". Berikut salah satu kalimat sambutan dari Ketua Umum Bapak Sudarwo menyerukan kepada seluruh anggota SPM untuk bersatu.

Setelah acara seremonial berjalan kurang lebih 1 jam, Bapak Wahyu Wiasan ditunjuk sebagai pembaca do'a sekaligus acara penutup dan dilanjut acara terakhir yaitu Bedah Tumpeng.

Semoga SPM kedepan semakin maju, semakin bisa membela hak-hak karyawan.

"Berani Berjuang Pasti Menang"

-Redaksi-











Tidak ada komentar:

Posting Komentar