Jumat, 20 Mei 2011

PELATIHAN PERJANJIAN KERJA BERSAMA (PKB)

Didepan para tim perunding PKB dari Serikat Pekerja Mandiri Hotel The Acacia Jakarta antara lain Bro Darwo, Bro Erfan, Bro Nana, Bro Arif, Bro Adang, Ibu yang akrab kita panggil Bu Dewi ini memberikan pelatihan-pelatihan sekitar Perjanjian Kerja  Bersama (PKB).

Dengan sangat antusias para tim dari SPM Hotel The Acacia menyimak satu demi satu rentetan pelatihan dari Bu Dewi, beliau staff FSPM (Federasi Serikat Pekerja Mandiri) yang sangat aktif dan selalu siap memberikan sumbangsihnya demi majunya seluruh Serikat Pekerja Anggota.

Perlu diketahui sampai saat ini PKB Hotel The Acacia masih tertunda, masih ada beberapa pasal yang belum tercapai kemufakatan antara manajemen dan serikat.

Dengan harapan adanya pelatihan dari FSPM ini dapat memberikan masukan-masukan, wawasan baru keseluruh pengurus, anggota pada umumnya, dan buat tim perunding PKB pada khususnya.

Acara ini diadakan guna mempersiapkan pembuatan PKB selanjutnya, khususnya beberapa pasal yang masih tertunda. Selain itu juga karena ada beberapa tim perunding yang sebelumnya mengundurkan diri karena beberapa hal, sehingga ada beberapa orang yang baru masuk ke tim perunding sekarang dan perlu mendapatkan wawasan baru tentang perundingan kerja bersama.

Acara yang dimulai pukul 15.00 WIB dan selesai pukul 17.30 WIB ini berjalan dengan lancar, sempat juga diadakan beberapa tanya jawab soal permasalahan-permasalahan yang ada saat ini, dan kembali Ibu Dewi selalu siap dengan jawaban-jawaban yang lumayan membuat puas para peserta dari Serikat Hotel The Acacia.

- Redaksi -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar